Tuesday 6 December 2016

Landrover X6 Handphone Dengan Multifungsi Walkie Talkie

Landrover X6 Handphone Walkie Talkie - Pembaca duniagejet, mungkin saja cuma beberapa orang yang tahu histori pertama kalinya hanphone atau hp di buat. Penemu hanphone pertama didunia yaitu seseorang peneliti dari amerika yang bernama DR. Martin Copper dari motorola. Dia pertama kalinya bikin hanphone ini dimuka bln. april th. 1973, yang pada saat itu beratnya dapat meraih 1 kg serta cuma mempunyai saat untuk bicara 35 menit serta daya batrai yang dapat bertahan 20 menit saja. Tidak tanggung-tanggung cost yang di keluarkan untuk membuat alat komunikasi ini sebesar 1 juta US Dolar, cost yang fantastis bukanlah. Namun meskipun dengan cost sefantastis itu perasaan tidaklah percuma lantaran beresiko untuk generasi setelah itu yg tidak dapat lepas dari alat komunikasi.


Bersamaan perubahan jaman, alat komunikasi hanphone alami pergantian dari beragam sector dari mulai sisi bentuk, feature, ketahanan daya serta lain sebagainya. Ini mengisyaratkan bakal keperluan yang besar sebagai alat berkomunikasi antar sesama. Handphone ini untuk beberapa kelompok dizaman saat ini dapat disebutkan adalah keperluan primer yg tidak dapat terlepas dari kehidupan. Bagaimana tak karenanya ada hanphone mempermudah beberapa orang dalam berkomunikasi, mempermudah pebisnis dalam bisnisnya dan banyak lagi beberapa hal yang lain yang dipermudah karenanya ada hanphone ini.

Seakaan tidak dapat dipisahkan dari kehidupan, saat ini nyaris semua manusia mempunyai alat komunikasi ini mulai dari pekerja, pelajar hingga orangtua meskipun. Tidak ketinggal beberapa pekerja lapangan serta penggemar outdoor juga memerlukan alat komunikasi untuk mempermudah aktivitasnya. Nah untuk anda yang umumnya aktivitasnya di luar atau lapangan, pasti yang diperlukan yaitu hanphone yang mempunyai ketahanan pada semuanya cuaca baik hujan ataupun kemarau serta yang tidak kalah utama yaitu ketahanan jika berlangsung bentrokan.

No comments:

Post a Comment