Friday 14 October 2016

Cara Mudah Membuka HP Android Lupa Sandi

Cara Mudah Membuka HP Android Lupa Sandi – Untuk pemakai android umumnya mereka lakukan proteksi pada smartphone android nya supaya tak dapat dipakai oleh orang lain lewat cara mengunci masuk ke menu pada android memakai pola kunci, atau sandi angka spesifik. Ya, ini semuanya untuk keamanan, serta privacy pemakai smartphone android. Jadi, pada pertama kalinya buka HP android pemakai harus memasukkan sandi atau memakai pola yang telah terlebih dulu di buat untuk dapat terhubung menu yang ada. Tanpa ada itu, jadi pemakai tidak dapat berbuat apa-apa.
Nah, celakanya bila cocok kebetulan pemakai lupa sandi atau pola kunci pada HP android yang telah pernah di buat, baik akibat kekeliruan sendiri lantaran lupa, atau lantaran kekeliruan ada akses ilegal dari orang lain yang coba berkali-kali memasukkan sandi atau pola tetapi alami kegagalan. Bila sekian peristiwanya, jadi Anda tidak butuh cemas, sebagian langkah tersebut dapat jadi jalan keluar untuk buka smartphone android yang terkunci. Di bawah ini adalah sebagian cara, untuk lebih lengkapa baca Cara Mudah Membuka HP Android Lupa Sandi

1. Gunakan feature “forgot password“
Feature ini dapat digunakan saat berlangsung percobaan akses ilegal, atau dikerjakan oleh orang lain yang tidak paham password atau pola kunci HP android itu. Dalam soal ini, pemakai ilegal itu berungkali memasukkan password atau pola yang salah, serta menyebabkan HP android terkunci.
Bagaimana caranya buka HP android yang terkunci itu?. Anda dapat memakai feature “forgot password” atau “pattern” lewat cara meng-kliknya.
Setelah itu, silakan Anda memasukkan username serta password account Google, lantas Sign in. Akan tetapi, Anda mesti meyakinkan kalau HP android itu bisa lakukan koneksi ke internet, baik lewat Wi Fi, maupun paket data internet.

2. Pakai Panggilan Telepon
Anda dapat juga buka HP android yang terkunci lewat cara lakukan panggilan telephone ke HP android yang terkunci, pastinya Anda mesti memakai HP yang lain. Langkah ini dapat dikerjakan bila smartphone android yang terkunci tak dapat lakukan koneksi internet.
Saat suara panggilan masuk, Anda selekasnya menjawab panggilan telephone itu serta janganlah ditutup. Setelah itu, tekan tombol Home untuk dapat masuk ke menus Setting, serta aktifkan koneksi internet supaya dapat lakukan Sign in. Anda dapat juga bikin sandi yang baru, berbentuk pola kunci atau angka lewat menu Setting.

3. Factory Reset
Ini adalah langkah paling akhir bila ke-2 langkah di atas tak jalan mulus, di mana Anda juga lupa/tidak paham user name serta sandi account Google pada HP android yang terkunci. Factory reset, adalah pilihan sulit tetapi harus dikerjakan, lantaran Anda mesti kehilangan semua data utama yang ada pada HP android itu. Langkah ini bakal kembalikan penyusunan smartphone android seperti pada pertama kalinya beli, dengan kata lain kembal pada setting awal dari pabrik.

No comments:

Post a Comment