Thursday 6 October 2016

Google Pixel Smartphone dari Android Nougat 7.1

Spesifiksi Lengkap Google Pixel Smartphone dari Android Nougat 7.1 - Tidak serupa dengan varian XL, Google Piksel versus reguler ini datang dengan bentuk badan yg lebih kecil, di mana hal tersebut di tunjukannya lewat panel monitor mempunyai ukuran 5. 2 inch yg di usunngnya. Walaupun demikianlah, utk peletakan tombol, seperti diberitakan dari laman www.alektro.com, di sebutkan sama dengannya, bahkan juga dari sisi material pada reguler serta XL juga termasuk sama, maka keduanya mampu di sebut nyaman kala ada digenggaman atau kala dimanfaatkan walaupun dalam riskan saat lama.

Disini Google Piksel cuma nampak dengan model single SIM, akan tetapi hal tersebut tidaklah kenapa, pasalnya walaupun demikianlah, utk cukupi kepentingan mobile banyak penggunanya, google tandemkan feature koneksi 3G serta 4G LTE Cat6 berkecepatan 300/50 Mbps, yg mampu mengantarkan banyak pemakai, biar dapat nikmati asyiknya kala berselancar di internet tanpa ada tersendat atau pun nge’lag. Maka di segi lain, ada juga Wi-fi dual-band dengan daya tangkap isyarat sangat kuat, lantas Blutooth v4. 2, serta NFC di bagian nirkabel.

Berlanjut menuju spesifikasi Google Piksel pada dapur picu yg di tawarkan dengan banderolan harga kelas atas ini. Smartphone keluaran Google ini dipersenjatai dengan processor Quad-core 2. 1 GHz terdiri dalam Dual-core 2. 15 GHz Kryo serta Dual-core 1. 6 GHz Kryo diusung oleh chipset Qualcomm MSM8996AB Pro Snapdragon 82. Dari Spesifikasi yang ada, ada baiknya sebelum memutuskan untuk membeli maka silahkan cek Harga Resmi Google Pixel.

No comments:

Post a Comment